Rabu, 25 Juli 2012

Versailles - Rose


Rose Regular Edition

Rose 5th Anniversary Box


Versailles, akhirnya akan merilis single baru setelah 1 tahun 3 bulan! Single baru mereka, "ROSE", akan dirilis pada tanggal 4 Juli 2012.

Judul lagu "ROSE" digambarkan sebagai sejumlah estetika. Untuk lagu pasangannya, single ini akan mengikutsertakan lagu baru yang berjudul "-ayakashi-", lagu versi Jepang dari "Love will be born again", dan juga lagu re-make dari "THE RED CARPET DAY".

Selain reguler version, Versailles juga akan merilis "ROSE -5th Anniversary Box-" (total 6.666) untuk memperingati anniversary ke-5 mereka. Box tersebut akan hadir bersama dengan sebuah DVD yang berisikan "History of Descendant of the Rose" dan juga rekaman final world tour mereka, "Versailles World Tour 2011 - Holy Grail", yang telah diadakan di Shibiya Kokaido.

Ini merupakan single baru Versailles sejak sekitar 15 bulan terakhir. Rose yang direncanakan dirilis 4 Juli 2012 (diundur dari jadwal sebelumnya akibat masalah teknis saat rekaman) ini tersedia dalam 2 versi; Regular Edition dan Rose 5th Anniversary Box (Limited Edition). Edisi Limited ini akan disertai DVD yang berisi cuplikan sejarah dan cuplikan dari konser "Holy Grail -Grand Final-" yang digelar di Shibuya Public Hall pada Februari 2012 dimana mereka membawakan lagu "MASQUERADE," "Judicial Noir," "Thanatos," "DRY ICE SCREAM!! (Remove Silence)," "Flowery," "Vampire," dan "Remember Forever."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar